Cara Mudah & Praktis Instal Semua Printer Tanpa CD Driver

Cara Mudah & Terbaik Instal Semua Type Printer Tampa CD Driver

Salam sejahtera sobat Jalan Merdeka pada kesempatan kali ini admin akan memberikan 2 Cara Terbaik Instal Semua type Printer, Baik printer merek Epson L360, Printer canon Ip2770, Printer Hp, Printer Brother, Printer injek dan lain sebagainya.
2 Cara Mudah dan Terbaik Instal Semua Printer Tanpa CD Driver
Cara Instal Semua Printer Tanpa CD Driver sengaja admin Buat, mengingat pada saat sekarang sudah banyak pengguna printer, namun dengan begitu masih ada juga pengguna yang belum tahu dan masih bingung ketika melakukan Print dokumen dengan klik Ctrl+P ternyata Printer yang sudah dibeli Beleum Terdeteksi di jendela print.
Oleh karena itu, berbahagialah karena solusi masalah printer tidak terdeteksi dijendela print dokumen akan segara sobat temukan yaitu hanya dengan 2 cara menginstal driver printer.

Sebelum menuju CARA INSTAL PRINTER TAMPA CD DRIVER Silahkan Dwonload Driver Printer yang akan diinstal. Dan sobat ketahui bahwa pada artikel ini admin menggunakan cara menginstal printer Epson l360 tampa CD driver sebagai contonhnya. Jika kebetulan sama sobat bisa dwonload driver l360 dibawah.
Baiklahlah silahkan sobat terapkan 2 langlah-langkah menginstal printer tampa CD driver.

Cara Pertama Instal printer tampa CD driver
1. Klik "START" di ujung kanan bawah komputer sobat. pilih "Computer" dan klik kanan pilih "Manage" lanjut klik "Device Manager" perhatikan "Other Devices" terlihat ada printer L360 yang belum diinstal ditandai dengan tanda Kuning. lebih jelasnya lihat Screanshot
2 Cara Mudah dan Terbaik Instal Semua Printer Tanpa CD Driver
2. Klik kanan pada printer L360 kemudian pilih "Update Driver Sofware" ini bertujuan untuk memulai pembaharuan driver printer l360 (contoh). liat gambar No 1

3. Jika sudah muncul jendela update driver sofwere maka sobat pilih "Browse My Computer For Software
2 Cara Mudah dan Terbaik Instal Semua Printer Tampa CD Driver
4. Kemudian pilih Driver Epson L360 (contoh). jika sobat ingin mengistal type printer lain pilih dimana posisi Driver Printer yang ingin sobat instal.
2 Cara Mudah dan Terbaik Instal Semua Printer Tanpa CD Driver
5. Jika sobat sudah temukan Driver printer yang ingin sobat instal. silahkan klik Ok. Lihat Gambar No 4

6. Tunggu beberapa saat untuk penginstalan Printer tampa CD driver. jika sudah selesai ditandai dengan kata "Windows Has Successfully"

Catatan Jika cara menginstal printer tampa CD driver diatas tidak tidak berhasil. atau terkadang ada tulisan Error. kemungkinan besar Driver printer yang anda dwonload tidak sesuai dengan type printer sobat. oleh karena itu silahkan di dwonload ditempat penyedia resmi driver.
Cara Kedua Instal printer tampa CD driver

1. Klik "START" di ujung bawah kanan komputer sobat. pilih "Device Printers" lanjut pilih "Add Printer" lihat gambar.
2 Cara Mudah & Terbaik Instal Semua Printer Tanpa CD Driver
2. Jika sudah muncul jendela baru pilih "Add a Lockal Printer" tampa edit atau pilih apapun langsung klik "Next"
2 Cara Mudah & Terbaik Instal Semua Printer Tampa CD Driver
3. Kemudian Pilih Merek printer dan Type printer yang akan sobat instal. lalu klik "Have Disk" untuk Mencari Driver printer L360 (contoh). sobat harus inget dimana letak penyimpanan driver printer hasil didwonload.
2 Cara Mudah & Terbaik Instal Semua Printer Tanpa CD Driver
4. Terahir silahkan klik "Next" samapi loading untuk mengistal driver printer l360 (contoh). dan tunggu sampai penginstalan selesai.

Catatan "Jika cara menginstal printer tampa CD driver diatas tidak tidak berhasil. atau terkadang ada tulisan Error. kemungkinan besar Driver printer yang anda dwonload tidak sesuai dengan type printer sobat. oleh karena itu silahkan di dwonload ditempat penyedia resmi driver.

2 Cara Mudah dan Terbaik Instal Semua Printer Tampa CD Driver diatas sebenarnya sama saja. untuk itu silahkan sobat gunakan yang mana  lebih mudah dipahami. Semoga Berhasil.

0 Response to "Cara Mudah & Praktis Instal Semua Printer Tanpa CD Driver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel